X

IntipSeleb – Polemik terkait pemindahan makam Vanessa Angel masih terus bergulir. Kini pihak Doddy Sudrajat menyampaikan jika mendiang Vanessa sendiri yang meminta agar makamnya disatukan dengan sang ibunda. 

Padahal sebelumnya Doddy Sudrajat menyampaikan jika pemindahan makam dilakukan usai bermimpi. Lalu kini apa yang disampaikan pihak Doddy Sudrajat terkait pemindahan makam? Berikut artikelnya. 

Wasiat Mendiang Vanessa Angel

img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat mengungkapkan jika pemindahan makam Vanessa Angel akan tetap dilakukan. Sebab, pihaknya menyebutkan ini merupakan wasiat yang diberikan oleh Vanessa. 

"Permasalahan selama ini kan berawal dari tanggapan Gus Rofi'i sendiri terkait pemindahan makan padahal perlu kami sampaikan bahwa pemindahan makam kan bukan keinginan Pak Doddy semata tapi itu menjadi wasiat almarhumah yang disampaikan kepada beliau kepada tantenya bahkan kepada sodaranya pencipta lagu," ucap Djamalluddin Koedoeboen kuasa hukum Doddy Sudrajat. 

"Jadi itu adalah kewajiban yang harus dilakukan keluarga oleh karena itu keluarga rapat musyawarah bersama dari keluarga pak Doddy keluar istri beliau almarhum juga sudah sepakat itu kan kesepakatan keluarga besar almarhumah pun yang berasal dari Maluku," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga