img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Luna Maya kepergok tengah berduaan dengan penguasaha kuliner tampan asal Jepang bernama Hajimu. Diketahui, Hajimu merupakan pengusaha bidang kuliner yang sudah melakukan traveling ke beberapa bagian dunia. 

Dikabarkan, Hajimu sudah akrab dengan keluarga Luna Maya loh. Lantas, seperti apa sih potret Hajimu dan Luna Maya? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini. 

Kemunculan sosok Hajimu menghebohkan publik usai diduga tengah dekat dengan mantan kekasih Ariel Noah yakni Luna Maya. Keduanya kepergok merayakan liburan bersama pada saat tahun baru 2022. Hal ini kemudian terlihat dari unggahan salah satu akun gosip yang memperlihatkan Luna Maya dengan dua orang pria dan seorang wanita. 

instagram/lambee.pedess
Foto : instagram/lambee.pedess

Ternyata dalam foto itu, Luna Maya berfoto dengan Hajimu. Ia berfoto dengan menyodorkan segelas wine di tepi pantai dengan tersenyum mengarah ke kamera. “Luna bareng Hajimu,” tulis akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambee_pedes. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tak disangka, ternyata pertemuan Hajimu dan Luna Maya tak hanya terjadi pada saat malam pergantian tahun baru 2022 kemaren. Sebelumnya, Hajimu dan Luna Maya sudah bertemu sebelumnya berada di Sumbawa bersama ibunya. Kebersamaan Hajimu bahkan sudah dikenal oleh keluarga Luna Maya loh. Bahkan, keduanya kepergok tengah menikmati pemandangan laut berduaan.

Topik Terkait