X

IntipSeleb – Jerinx SID mengaku kapok dengan keterlibatannya dalam berbagai kasus beberapa tahun belakangan ini. Ia sudah 2 kali harus berada di balik jeruji besi karena kasus yang berbeda. 

Drummer Superman is Dead ini pun berharap ini merupakan kasusnya yang terakhir. Ia ingin fokus kepada sang istri, Nora Alexandra dan menjalani program untuk segera mendapatkan momongan. Lalu, seperti apa cerita yang disampaikan oleh Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Ingin Fokus Pada Istri

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID mengungkapkan dirinya ingin fokus kepada sang istri dan keluarganya. Ia ingin kasus dugaan pengancaman yang sedang dihadapinya itu menjadi kasus terakhir dalam hidupnya. 

"Intinya saya sudah, semoga jadi kasus yang terakhir saya mau fokus ke istri dan keluarga dan program bayi, tidak ada kasus lagi jadi saya akan mundur dari semua polemik-polemik di medsos," ucap Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Januari 2022.

Jerinx SID pun merasa kapok dan ingin bertaubat setelah kasus ini selesai. Ia bahkan mengaku tidak ingin lagi menjadi anak nakal di media sosial lagi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga