X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Faisal untuk menengok Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Awalnya, Doddy hendak mengajak Gala bertamasya ke Ancol. Namun sang cucu masih tertidur pulas.

Tetapi, kunjungan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal ditanggapi sinis oleh Fuji. Ia menyebutkan jika Doddy hendak mengambil Gala Sky tanpa izin. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Fuji Sebut Doddy Sudrajat Seenaknya Mau Ambil Gala Sky

img_title
Foto : Instagram/madamgosip.official

Pada Minggu, 16 Januari 2022, terjadi pertemuan langka antara Doddy Sudrajat dan Faisal. Pasalnya, Doddy mengunjungi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk menengok sekaligus mengajak Gala Sky bertamasya. Namun sayang, Gala Sky masih tertidur pulas.

Oleh karena itu, Faisal menyarankan Doddy Sudrajat datang pada lain hari. Faisal juga berharap hubungan keluarganya dengan Doddy ke depannya akan membaik. Doddy juga berkeinginan Faisal mengizinkannya untuk bermain dengan Gala Sky.

Pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal berlangsung dengan damai. Keduanya bahkan berjabat tangan sebagai tanda perdamaian mereka. Namun, Fuji justru berkomentar lain. Melalui Instastory, ia diduga kesal dengan kunjungan Doddy.

Seraya membagikan rekaman CCTV, Fuji merasa Doddy Sudrajat masuk ke dalam rumahnya seenaknya saja. Fuji lalu menyatakan Doddy langsung mau mengambil Gala Sky. Hal tersebut membuat Fuji bertanya-tanya karena aksi Doddy tersebut.

“Tiba-tiba mau ambil gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja,” tulis Fuji di Instagram Story @fuji_an yang diunggah ulang @madamgosip.official pada Minggu, 16 Januari 2022.

Banjir Hujatan Netizen

img_title
Foto : Instagram/madamgosip.official

Netizen pun geram melihat aksi keluarga Doddy Sudrajat yang diduga masuk ke rumah Faisal tanpa izin. Bahkan, pihak Doddy langsung mengambil Gala Sky. Tak sedikit pula yang menyoroti keluarga Doddy tidak membuka alas kakinya lebih dahulu saat masuk ke dalam rumah.

“Cctv ini jgn sampe ilang. Untung uty gercep,” komentar netizen.
“Tuh orang gak ada sopan-sopannya,” sahut yang lain.

“Gila bener2 kriminal kelakuannya,” timpal berikutnya.
“Sepatu pak bu dilepas. Rumah orang itu. Adabnya di mana nih hei manusia,” sindir keras netter.

“Buka dulu kali speatunya. Hadedh attitude dasar aja loss mulu, ini sok sokan mau bawa gala. Lagian ga bisa lah, anak kecil butuh bonding ga bisa asal bawa gitu aja,” nyinyir warganet.

Namun sayang, Fuji telah menghapus video CCTV yang menunjukkan dugaan Doddy Sudrajat langsung ingin mengambil Gala Sky saat berkunjung ke rumah Faisal. Meski begitu, Doddy dan Faisal berharap jika hubungan kedua keluarga dapat membaik di masa mendatang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga