img_title
Foto : Instagram/fuji_an @iufansbase

IntipSeleb – Fuji kini tengah menjadi sorotan dan pusat perhatian publik, usai dirinya bergabung ke industri hiburan Tanah Air. Menjadi sosok yang imut dan menggemaskan, kali ini Fuji pamer foto mengenakan hair klip pink bak disebut IU idol Korea Selatan.

Potret Fuji yang tampil ceria tersebut tampak di posting di Instagram dan menuai banyak pujian, penasaran seperti apa potret Fuji disebut mirip IU, yuk simak ceritanya berikut ini.

Tampil Dengan Rambut Pink, Fuji Disebut Mirip IU Idol Korea

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal Fuji kini tengah menjadi idola baru di Tanah Air lantaran sosoknya yang cantik, imut dan periang. Fuji yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar kini menjadi idola banyak orang di Indonesia.

Fuji juga saat ini tengah kebanjiran job, dan baru saja bergabung di industri perfilman, sukses menarik perhatian publik hingga jutaan orang.

Belum lama ini, Fuji juga banjir tawaran menjadi brand ambassador dari berbagai brand ternama Indonesia. Peluang Fuji untuk bergabung di dunia keartisan, sangatlah besar.

Topik Terkait