X

IntipSeleb – Denise Chariesta kembali membuat publik heboh, lantaran menyebut Fuji dengan sebutan pelakor. Denise yang membandingkan Fuji dan Chandrika Chika, banjir hujatan netizen dan disebut pansos.

Belum lama ini Denise turut mengomentari hubungan Thariq Halilintar, Fuji dan Chandrika Chika hingga banjir hujatan. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Sebut Fuji Pelakor

img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

Denise Chariesta mengomentari soal kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji yang dianggap sebagai pansos. Denise juga tampak membandingkan Fuji dan mantan Thariq Halilintar Chandrika Chika.

Selain mengomentari Fuji, Denise juga menyebut Fuji sebagai pelakor dan adalah korbannya. Denise memang terkenal sebagai selebriti yang sensasional, dan turut menyenggol beberapa kasus yang sedang naik.

"Chika sama Fuji cantikan Chika, tapi itu settingan gak sih. Tapi heran Fuji ini kan ibaratnya pelakornya si Chika korbannya, malah Chika yang dihujat Fuji yang dipuji," ujar Denise Chariesta, di Instagram @lambegosiip, dilansir IntipSeleb Kamis, 20 Januari 2022.

Mendengar hal tersebut warganet memberikan reaksi heboh dan mencecar Denise Chariesta hingga disebut pansos. Tah hanya itu, Denise Chariesta pun memberikan pendapat pribadinya, jika Thariq Halilintar aji mumpung.

"Gak makan kalo gak ikut campur ya," tulis komentar warganet.

"Cantikan Fuji daripada elo mbak cadel," tulis komentar warganet.
"Pansos aja tuh si Denise," tulis komentar warganet lainnya.

Fuji dan Chika Tampil Akur 

img_title
Foto : Instagram/aanstory
 

Meskipun warganet gencar membanding-bandingkan keduanya tampak akur dan baik-baik saja. Belum lama ini momen liburan Fuji dan Chika di Bali, keduanya tampak bertemu dan saling akrab hingga menyebutnya dengan sebutan "bestie". 

Meskipun menuai kontra dari sejumlah warganet, tapi di balik itu semua justru Chika dan Fuji pamer kedekatan mereka dengan beberapa kali berfoto hingga membuat video TikTok. Diketahii, Fuji dan Chika di banding-bandingkan lantaran keduanya sosok wanita yang dekat dengan Thariq Halilintar dengan waktu berdekatan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga