img_title
Foto : Instagram/fuji_an @denisechariestafans

IntipSeleb – Denise Chariesta kembali membuat publik heboh, lantaran menyebut Fuji dengan sebutan pelakor. Denise yang membandingkan Fuji dan Chandrika Chika, banjir hujatan netizen dan disebut pansos.

Belum lama ini Denise turut mengomentari hubungan Thariq Halilintar, Fuji dan Chandrika Chika hingga banjir hujatan. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Sebut Fuji Pelakor

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Denise Chariesta mengomentari soal kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji yang dianggap sebagai pansos. Denise juga tampak membandingkan Fuji dan mantan Thariq Halilintar Chandrika Chika.

Selain mengomentari Fuji, Denise juga menyebut Fuji sebagai pelakor dan adalah korbannya. Denise memang terkenal sebagai selebriti yang sensasional, dan turut menyenggol beberapa kasus yang sedang naik.

"Chika sama Fuji cantikan Chika, tapi itu settingan gak sih. Tapi heran Fuji ini kan ibaratnya pelakornya si Chika korbannya, malah Chika yang dihujat Fuji yang dipuji," ujar Denise Chariesta, di Instagram @lambegosiip, dilansir IntipSeleb Kamis, 20 Januari 2022.

Topik Terkait