img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – H. Faisal dan keluarga akan menggelar acara syukuran rumah baru Gala Sky yang diperoleh dari hasil donasi publik. Namun, H. Faisal mengaku jika dirinya tak ingin mengundang Doddy Sudrajat, lantaran sempat melaporkan rumah donasi tersebut ke kementrian sosial.

Polemik konflik yang semakin memanas, Doddy Sudarajat selalu saja membuat ulah hingga meresahkan H. Faisal dan keluarga. Penasaran, seperti apa pengakuan H. Faisal soal ia tak akan mengundang Doddy, yuk simak berikut ini!

H. Faisal Tak Ingin Undang Doddy Sudrajat ke Acara Syukuran Rumah Baru

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Melihat polemik konflik yang semakin tak berhujung antara pihak keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal, seakan membuat publik kesal dan lelah. H. Faisal dan keluarga rencananya akan menggelar syukuran sederhana, untuk peresmian rumah baru Gala Sky yang sebelumnya didapat dari bantuan orang-orang satu Indonesia lewat donasi rumah Gala oleh Marissya Icha.

Keresahan Doddy Sudrajat hingga laporkan rumah Gala ke pihak Kementrian Sosial beberapa waktu lalu, membuat H. Faisal tak ingin mengundang Doddy untuk hadir diacara syukuran tersebut.

Doddy Sudrajat yang selalu saja meluncurkan aksinya dan membuat H. Faisal kewalahan, seakan tak ada habisnya dan malah semakin mencari sensasi yang tak jelas. Mengaku sakit hati lantaran rumah Gala dilaporkan ke kementrian Sosial, H. Faisal tak sudi mengundang Doddy Sudrajat.

Topik Terkait