X

IntipSeleb – Achmad Megantara resmi menikahi Asri Faradila pada 22 Januari 2022 kemarin lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Yang buat kaget, Achmad Megantara membongkar alasan menikahi istrinya kini. Alasannya itu membuat haru para warganet. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sembunyikan Hubungan dengan Asri Faradila

img_title
Foto : instagram

Achmad Megantara kini resmi menyandang status suami dari Asri Faradila. Keduanya melangsungkan akad nikah pada 22 Januari 2022 di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. 

Keesokan harinya, Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Sudirman. Aktor tampan ini mengungkapkan perasaan bahagianya di hari besarnya itu.

“Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gue rasain tuh feeling yg bener- bener beda bgt. Setelah  akad segala macem prosesi sampai hari ini. Terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yg lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udh bukan satu kepala lagi, tapi ada Dua kepala,” ucap Megantara di resepsinya, di Balai Sudirman, Minggu, 23 Januari 2022.

Achmad Megantara dan Asri Faradila ternyata diketahui menjalin hubungan yang cukup lama yakni selama 2 tahun. Namun, dalam menjalin hubungan tersebut, Achmad Megantara memilih untuk menyembunyikannya.

Ia mengaku bahwa hal tersebut dilakukan lantaran ingin menjaga hubungannya dari hiruk-pikuk dunia hiburan. “Ya bener. Gue memang tipe org yg biasa-biasa aja lah, yang ngunggah seperlunya. Memang enggak pengen orang tau karena msh membiasakan dunia entertain seperti apa. Jadi harus mengenakan dia secara perlahan,” ucap Megantara.

Bongkar Alasan Nikahi Istri

img_title
Foto : instagram

Di sisi lain, Megantara membongkar alasan menikahi Asri Faradila. Ia mengaku bukan karena kecantikan istrinya melainkan karena kepribadian Asri dalam menjalankan agamanya. 

Megantara mengatakan tujuan utama menikah berdasarkan kesamaan agama yang dianut masing-masing. Hal ini membuatnya mantap menikahi Asri Faradila walau terpaut usia 6 tahun.

“Bedanya 6 tahun, alasan gua kembali lagi, kan beda beda orang, dibilang mereka nikah tuh seperti bapa, kalo gua tujuan nikah 1 agama dan karena tujuan nikah itu karen agama jadi gua memilih yang sesuai sama gua, jadi kenapa Dila, dila itu gua ga membagus baguskan Dila, memang nyata aja di depan mata gua, sifatnya di jaga, Alhamdulillah, jadi memang banyak alasanya yang bikin gua sama dia,” kata Megantara.

Lebih lanjut, Megantara dan Asri mengatakan tidak akan menunda memiliki buah hati. Ia bahkan meminta doa agar diberikan buah hati dan rezeki.

“Sebenarnya untuk gua pribadi alasan gua menikah muda supaya gak terlalu jauh usianya sama anak, tapi kembali lagi itu urusannya sama rejeki kalau emang rejekinya cepat alhamdulilah. Pokoknya gua minta doa aja semoga dapat momongan cepat alhamdulilah kalau engga kita berusaha dengan bismillah,” tutup Megantara. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga