X

IntipSeleb – Mayang kepergok mengenakan baju mirip mendiang Vanessa Angel. Adik Vanessa tersebut terlihat mengenakan baju yang sama persis dengan sang kakak dalam sebuah potongan video.

Pernyataan Fuji soal Mayang mengambil satu tas berisi baju Vanessa Angel kembali tersorot. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Baju Mayang Mirip Punya Vanessa Angel

img_title
Foto : Instagram/lambehofficial

Dalam unggahan Instagram @lambehofficial, terdapat sebuah video TikTok yang memperlihatkan video Mayang dan Vanessa Angel yang disatukan. Awalnya, Mayang terlihat sedang melakukan wawancara dengan mengenakan pakaian berwarna biru polkadot.

Kemudian, video tersebut memperlihatkan video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tengah menggendong Gala Sky. Vanessa tampak sedang meniup lilin ulang tahun yang dipegang oleh Bibi.

Namun yang menjadi sorotan ialah baju Vanessa Angel dan Mayang yang sama persis. Keduanya sama-sama mengenakan baju berwarna biru cerah dengan motif polkadot. Netizen ramai-ramai memberikan komentar pro dan kontra akan hal tersebut.

“Katanya mau museum kan. Tp kok dipake barang2 nya,” komentar netizen di akun Instagram @lambehofficial, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 25 Januari 2022.
Akhirnya ketahuan juga tu baju dikasih sebelum kak Vanessa meninggal atau nyolong pas hbs ngubur Vanessa dan bibi,” sahut yang lain.

Gak papa emang adek pake baju kakak. Tapi krn bokapnya banyak drama makanya dinyinyirin,” timpal berikutnya.
Kasian dia. Sudahlah jangan julid terus. Dia cuma korban juga di sini, sama seperti alm kakaknya,” ungkap warganet.

Pengakuan Fuji Tersorot

img_title
Foto : Instagram/fuji_an

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha menyatakan Mayang membawa satu tas baju sang kakak dan barang lainnya. Ia mendapatkan informasi ini dari asisten rumah tangga Vanessa, Ida. Di hari pemakaman, Mayang membawa sejumlah baju.

“Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau gak salah. Beliau (Doddy Sudrajat) prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik. Maksudku. Kok kepikiran di hari pemakaman?” tutur Marissya Icha di YouTube Langit Entertainment, Desember 2021.

Namun, Fuji mengaku telah melarang Mayang untuk mengambil barang Vanessa Angel tanpa izin. Meski tidak mempermasalahkan hal itu, Fuji menginginkan Mayang untuk minta izin terlebih dahulu.

“Gak jadi dibawa. Kena tegur sama mbak aku. Izinnya aja sih sebenarnya. Kalau dia ngomong mah aku izinin lah. Aku gak akan minta balikin juga kalau dia izin,” tutur Fuji dalam acara Rumpi tertuju pada aksi Mayang yang disebut mengambil sejumlah baju mendiang Vanessa Angel di hari pemakaman sang kakak.

Berita Terkait :

Saksikan Juga