img_title
Foto : Instagram/vennamelindareal

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah melaksanakan serangkaian prewedding di Pulau Bali. Dengan mengenakan pakaian tradisional khas Bali, keduanya tampil mesra hingga seolah tidak mau lepas.

Namun, pemotretan prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan justru sempat menuai cibiran. Pasalnya, perut Venna disebut seperti wanita hamil.

“Kirain foto lagi hamil,” komentar netizen di salah satu unggahan @lambe_turah, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 28 Januari 2022.
“Salfok sama perut mba Venna,” timpal yang lain.
“Kayak lagi hamil. Apa verrell mau punya adek lagi?” cecar warganet.

Meski demikian, ada juga yang membela Venna Melinda dari nyinyiran netizen. Lantas, seperti apa potret-potret prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan? Scroll yuk!

Segera menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan disibukkan dengan serangkaian acara, salah satunya foto prewedding. Terbang ke Pulau Bali, keduanya melakukan prewedding dengan pakaian adat Bali lho. Lihat nih potret mesra Venna dan Ferry pakai baju adat Bali. Serasi ya?

Instagram/krishnavisuals
Foto : Instagram/krishnavisuals

Venna Melinda dan Ferry Irawan berpose di depan pintu kayu besar. Tampil dekat, Venna dan Ferry mendekatkan wajah mereka seraya menyunggingkan senyum lebar di wajahnya. Aura kebahagiaan sangat terpancar dari sejoli ini bukan?

Topik Terkait