img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri menjadi salah satu artis tanah air yang kerap melakukan roasting pada pejabat maupun orang-orang penting lainnya.

Hingga, dirinya pun tanggap atas isu-isu yang terjadi di tanah air, termasuk soal ‘dicovidkan’ oleh oknum. Di mana Kiky Saputri menanggapi postingan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), Sandiaga Uno. Seperti apa tanggapan tersebut? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Kiky Saputri Berterima Kasih Pada Sandiaga Uno

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Komika kocak pemain sinetron ANTV Menolak Talak, Kiky Saputri menanggapi soal postingan Sandiaga Uno mengenai ‘dicovidkan oknum hotel’. Di mana dirinya berterima kasih kepada Sandiaga Uno atas respons yang diberikan oleh pemerintah terhadap kasus tersebut.

Alhamdulillah.. Terimakasih banyak pak @sandiuno karena sebenarnya saya sudah beberapa kali mendengar berita terkait “dicovidkan oknum hotel”. Bukan hanya dari turis, bahkan dari WNI sendiri,” tulis Kiky Saputri dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Minggu 30 Januari 2022.

Kiky Saputri pun menjelaskan bagaimana oknum tersebut bergerak untuk mencapai tujuannya. Dalam penjelasan tersebut, dirinya mengatakan jika hasil PCR dapat berubah ketika hendak keluar dari karantina.

Topik Terkait