img_title
Foto : Instagram/nafaurbach @jihanfahirareal

IntipSeleb – Momen pertemuan Jihan Fahira dan Nafa Urbach di 1 program talkshow televisi menjadi heboh dan hangat diperbincangkan. Pasalnya Nafa Urbach ternyata mantan pacar dari Primus Yustisio, sebelum akhirnya menikahi Jihan Fahira. 

Primus Yustisio menikahi Jihan Fahira pada tahun 2004 silam, dan kini tetap terlihat harmonis serta rukun. Penasaran seperti apa momen pertemuan Nafa Urbach dengan Jihan Fahira setelah puluhan tahun tak bertemu, yuk simak ceritanya berikut ini.

Jihan Fahira Bertemu Mantan Primus Yaitu Nafa Urbach 

TikTok/Omartion
Foto : TikTok/Omartion

Aktris cantik mantan gadis sampul tersebut tampak canggung saat bertemu dengan mantan kekasih Primus yustisio yaitu Nafa Urbach. Jihan Fahira terlihat sedikit kaku, saat mengisi salah satu program televisi sebagai bintang tamu dan disandingkan dengan Nafa Urbach.

Tak hanya itu, dalam momen pertemuannya tersebut, Nafa Urbach tampak sedikit menyinggung soal masalalu, dan menanyakan awal mula Jihan Fahira mengenal Primus.

Dengan gayanya yang lucu dan nyeleneh Nafa berhasil membuat Jihan Fahira sedikit memanas dan kepancing dengan pertanyaan Nafa, hingga membuat penonton terkejut bahkan tak menyangka. Video tersebut di posting ulang oleh akun TikTok Omartion dan ditonton oleh 4,5 juta penonton TikTok.

Topik Terkait