img_title
Foto : Instagram/shenacinnamon

IntipSeleb – Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda kini menjadi pasangan muda favorit netizen. Terlebih, nama Shenina Cinnamon semakin dikenal usai dirinya tampil dalam acara festival film internasional yang di adakan di Korea. Sehingga pasangan tersebut sama-sama meraih prestasi dalam dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini, baik Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda melakukan makan malam romantis di sebuah restoran steak. Nampak romantis, seperti apa potret keduanya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb di bawah. Check it out!

Artis muda perfilman tanah air Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon belakangan menyita perhatian warganet. Pasalnya dua seleb muda ini tengah menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak 2020 namun tidak ada konfirmasi terkait status hubungan keduanya kala itu.

Instagram/shenacinnamon
Foto : Instagram/shenacinnamon

Pada momen lebaran 2021, keduanya akhirnya berani tampil ke publik. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memposting foto lebaran berdua di media sosial masing-masing. Kemudian Shenina Cinnamon juga merayakan ulang tahun Angga Yunanda bersama dengan keluarga. Ternyata Shenina Cinnamon sudah kenal dekat dengan keluarga Angga dan nampaknya mereka saling mendapatkan restu masing-masing dari keluarga kedua belah pihak.

Instagram/shenacinnamon
Foto : Instagram/shenacinnamon

Setelah secara resmi mengakui hubungan asmara di antara mereka, baik Angga Yunanda maupun Shenina Cinnamon tak segan untuk membagikan momen bahagia mereka kepada publik. Termasuk potret mesra keduanya saat pacaran, yang terlihat baru-baru ini merayakan hari kasih sayang dengan makan malam romantis di sebuah restoran steak di bilangan Jakarta. Nampak keduanya saling menatap dengan mesra.

Topik Terkait