img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Menolak Talak menjadi salah satu sinetron andalan ANTV yang tayang setiap hari, di mana menyuguhkan cerita seru dua orang pengacara yang saling bertolak belakang bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy).

Sehingga setiap hari, Menolak Talak memberikan episode yang menawarkan cerita seru dan semakin menegangkan diikuti oleh kamu para penggemar setianya. Jadi tunggu apalagi? Yuk simak sinopsis untuk episode 31 yang tayang malam ini hanya di ANTV!

Gagalnya Rencana Andre

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Usai Andre menyuruh Saga untuk menghabisi Alif, rupanya Alif tetap datang mediasi, di mana ia berusaha membela pernikahan Lina dan Yan. Alif membuka dengan mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka yang ke 30, tetapi Andre memotongnya dan berniat untuk menunjukan CCTV kedua orang tua Natasha tersebut yang bertengkar dari laptop.

Saat video akan diputar tiba-tiba Yan menutup laptop itu. Yan mengakui keegoisannya. Tapi Andre terus meyakinkan Yan untuk menceraikan Lina. Namun, Yan akhirnya mencabut gugatan cerainya.

Yan dan Lina berterima-kasih kepada Alif karena usahanya untuk membuat mereka rujuk. Lina akhinrya mengajak Alif untuk makan malam bersama dirumah mereka.

Berita Terkait
Topik Terkait