img_title
Foto : Instagram/vennamelindareal

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan kini resmi menjadi sepasang suami istri usai pernikahannya digelar pada 7 Maret 2022 di Bali. Mengusung tema outdoor, Venna Melinda sejak awal mempersiapkan segalanya di Bali.

Dimulai dari persiapan prewedding, prewedding, akad nikah, resepsi, hingga honeymoon. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Venna dan Ferry pun langsung menghabiskan waktu untuk berduaan.

Lantas seperti apa potret honeymoon keduanya? Penasaran? Yuk intip keceriaan bulan madu Venna dan Ferry bersama IntipSeleb. Check it out!

instagram/vennamelindareal
Foto : instagram/vennamelindareal

Usai melangsungkan pernikahan di Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berduaan. Di mana keduanya terlihat menikmati momen di sebuah penginapan dengan sarapan kekinian. Kegiatan tersebut kini menjadi trending karena makan di kolam renang dengan santapan melayang di atas air. 

instagram/vennamelindareal
Foto : instagram/vennamelindareal

Semakin mesra, Venna dan Ferry pun menunjukan sikap pengantin baru meski keduanya sudah pernah mengarungi kehidupan rumah tangga sebelumnya. Saling suap-suapan, keduanya bersikap romantis. Sehingga warganet pun tak kuasa menahan senyum dibuatnya.

Topik Terkait