img_title
Foto : Instagram/jonas.rivanno

IntipSeleb – Asmirandah dan Jonas Rivanno menelan pil pahit karena calon anak keduanya telah gugur. Meski demikian, pria yang akrab disapa Vanno tersebut tidak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kehadiran calon anak kedua keduanya dan Asmirandah.

Melihat Asmirandah keguguran pasca terkena COVID-19, Jonas Rivanno mengaku sempat hancur. Lantas, bagaimana cerita Jonas Rivanno dan Asmirandah yang mengalami keguguran calon anak keduanya? Simak artikelnya di bawah ini!

Asmirandah Hamil Anak Kedua

Instagram/jonas.rivanno
Foto : Instagram/jonas.rivanno

Jonas Rivanno memulai ceritanya dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan karena didampingi oleh Asmirandah dan anaknya Chloe di ulang tahun ke-35. Kebahagiaan itu makin lengkap karena Asmirandah hamil anak keduanya.

“Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku… Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan. dan… 2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,..,” ungkapnya melalui Instagram @jonas.rivanno pada Minggu malam, 20 Maret 2022.

Namun sayang, Asmirandah dan keluarganya terserang COVID-19. Padahal, Asmirandah tengah hamil di usia 7 minggu. Ia dan perempuan yang akrab disapa Andah itu tidak bisa memeriksakan kandungan. Meski begitu, Asmirandah dan keluarga akhirnya sembuh dari virus corona di usia kehamilan Andah yang telah memasuki 11 minggu.

Berita Terkait
Topik Terkait