img_title
Foto : Instagram/mayang_lf

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dengan aksi Mayang yang buka suara soal salah satu produk skincare yang sudah membuat mukanya rusak. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @mayaanglf.

Dalam video berdurasi panjang tersebut, Mayang mengutarakan kekecewaannya terhadap produk skincare tersebut, dan dituding iri terhadap Fadly Faisal. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut.

Mayang Buka Suara Soal Produk Skincare  

TikTok/Ratuhotpick_
Foto : TikTok/Ratuhotpick_
 

Mayang kembali membuat publik heboh lantaran postingannya baru-baru ini. Mayang yang buka suara soal kekecewaannya terhadap salah satu brand skincare lokal, hingga dianggap iri terhadap Fadly Faisal.

Tak hanya itu, dalam video berdurasi panjang yang di posting oleh Mayang tersebut, tampak sesekali Mayang tak kuasa menahan tawanya saat di hadapan kamera. Skincare yang dianggap sudah merusak kulit wajahnya tersebut, merupakan salah satu skincare yang di brand ambassadori oleh Fadly Faisal.

Mayang juga menghimbau kepada seluruh followers-nya untuk tidak membeli dan tidak percaya dengan produk skincare berinisial T tersebut. Pasalnya kulit wajah Mayang pun menjadi rusak usai dirinya memakai skincare tersebut.

Topik Terkait