img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul 'Handsome-Handsome Kucing Garong'. Sinetron ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan nuansa fantasi yang sangat menghibur. 

Dibintangi oleh Miller Khan dan Olivia Jensen, sinetron terbaru ini sudah pasti seru dan menarik setiap alur ceritanya. Penasaran? Yuk langsung saja simak sinopsisnya berikut ini!

Ular Masuk ke Dapur Rike

Instagram/antv_series
Foto : Instagram/antv_series
 

Renata perhatian ke Genta yang mau  mengantar paket. Ia merapikan rambut genta sehingga Selena rada cemburu melihat perhatian Renata ke Genta.

Rike yang baru selesai  menyiapkan beberapa paket baju dagangannya buat dikirim besok lantas mandi. Ibunya yang menyiapkan ayam goreng  kaget melihat ular masuk dapur. Kala diusir, Ular mau menyerangnya. Si Ibu mengambil kayu di dapur dan memukuli ular pake kayu. Ular pun mati. Anehnya saat ular mati ada suara seperti jeritan orang.

Rike yang habis mandi kaget ada ular mati di dapur. Bu Ningsih yang sudah membunuh ular minta Rike membuang bangkai ular itu ke luar rumah mereka. kalau bisa dikubur. Lepas maghrib Selena hendak pulang ke rumah sehabis pulang kerja.  Rike ketemu  Selena di jalan mau buang bangkai ular ke tanah kosong dekat rumah Selena. Mendadak ada suara seperti orang menangis.

Topik Terkait