img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Alvin Faiz. Neneknya yakni Salwati binti Hasan Ibrahim meninggal dunia pada Selasa, 19 April 2022. Alvin menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram pribadinya.

Di saat yang sama, mantan istri Alvin Faiz yaitu Larissa Chou tampak mengunjungi pesantren Az Zikra di Bogor. Seperti apa kabar selanjutanya? Berikut artikelnya.

Nenek Alvin Faiz Meninggal Dunia

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Alvin Faiz menyampaikan kabar duka atas meninggalnya sang nenek, Salwati binti Hasan Ibrahim pada Selasa, 19 April 2022. Suami dari Henny Rahman itu mengaku baru saja mendapatkan doa dari sang nenek. Merasa sedih, Alvin berusaha mengikhlaskan kepergian sang nenek di bulan Ramadhan.

"Innalillaahi wa Innailaihi roojiuun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi, ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisimu, aamiin," tulis Alvin Faiz melalui Instagram @alvin_411, yang diunggah pada Selasa, 19 April 2022.

Lebih lanjut, Alvin Faiz menyatakan kepergian sang nenek mengingatkannya kepada Ustaz Arifin Ilham. Alvin menyebutkan kedua orang yang ia sayangi meninggal pada 17 Ramadhan. Alvin lalu menutup postingan kabar duka tersebut dengan mendoakan sang nenek.

Berita Terkait
Topik Terkait