img_title
Foto : Instagram/raffinaguta1717

IntipSeleb – Siapa sangka Raffi Ahmad yang terkenal dengan kekayaannya yang melimpah hingga dijuluki sultan, ternyata menyimpan keinginan yang mengejutkan untuk menjadi seorang ­ustaz. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di channel Youtube The Sungkars beberapa waktu lalu.

Kira-kira apa yang membuat Raffi Ahmad berpikir untuk menjadi seorang ustaz? Yuk, simak sampai sampai akhir untuk mencari tahu.

Raffi Ahmad Ingin Belajar di Kairo Mendalami Ilmu Agama

Youtube/The Sungkars
Foto : Youtube/The Sungkars

Di hadapan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad membeberkan impian dan target hidup yang dimilikinya untuk masa depan. Salah satu keinginannya adalah belajar ke Kairo untuk memperdalam ilmu agama sekaligus menjadi ustaz.

“Sebenarnya aku udah mulai belajar, pengin jadi ustaz,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir IntipSeleb dari channel Youtube The Sungkars pada Kamis 21 April 2022. “Nanti kalo perusahaannya udah settle aku mau sekolah di Kairo atau di Mesir, mendalami ilmu agama,” lanjut Raffi Ahmad menuturkan keinginannya.

Mendengar pengakuan tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat tertawa mengira Raffi Ahmad hanya bercanda. Namun, akhirnya mereka ikut mendukung keinginan temannya itu. “Eh nggak ada yang tau lho, nggak ada yang tau kalo Allah mau membolak-balikkan hati manusia,” kata Zaskia Sungkar yang kemudian mendapat respon serupa dari sang suami.

Topik Terkait