img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty kini telah kembali ke kediamannya usai menjalani operasi pengangkatan empedu yang berada di salah satu organ tubuhnya.

Sedang masa pemulihan, Maia Estianty pun diberikan perhatian oleh ketiga anaknya serta sang suami tercinta. Lantas seperti apa momen romantis Irwan Mussry mencurahkan kasih sayangnya pada Maia Estianty? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb, check it out!

Batu Empedu Berukuran Tak Biasa

instagram/maiaestiantyreal
Foto : instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty telah menjalani operasi pengangkatan batu empedu pada Jumat, 22 April 2022 lalu. Ia selama ini mengalami pembengkakan pada empedunya sehingga Maia pun segera mengambil tindakan operasi.

"Pulang dari Rumah Sakit ada 5 batu empedu besar. Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu ku, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak," tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 28 April 2022.

Maia pun menjelaskan ukuran empedu seharusnya yang ia miliki, di mana yang ada di dalam tubuhnya tumbuh secara berbeda. 

"Ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedunya menjadi membesar. Dan di ternyata ada 5 yang bercokol di dalamnya selama ini," tambahnya. 

Diberikan Perhatian Ekstra dari Suami dan Anak

instagram/maiaestiantyreal
Foto : instagram/maiaestiantyreal

Menjelang operasi, ketiga anak Maia Estianty dan Irwan Mussry pun meminta doa pada seluruh warganet agar diberikan kelancaran dalam penanganan operasi tersebut.Bahkan, Irwan Mussry terlihat mesra dari sebelum Maia masuk ke ruang operasi dengan menciuminya hingga menunggu di luar kamar dengan sabar.

Kebersamaan mereka dalam menjaga Maia Estianty semakin intens pasca Maia operasi dan dalam masa pemulihan. Maia yang menginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam pun akhirnya diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

"Sempat menginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam, dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang," imbuhnya.

Bahkan, makanan dari Maia pun sangat diperhatikan dan dibuat khusus rendah lemak oleh sang putra sulung, Al Ghazali.

"Romantisnya, Al Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku," pungkasnya.

Berita Terkait
Topik Terkait