img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri Zara Nurtamia atau yang akrab disapa Zara Zellova merupakan seorang influencer dalam dunia pramugari. Ia sering membagikan pengalaman di perkerjaan yang menjadi impian banyak orang.

Namun, ternyata jauh sebelum itu impian Zara Zellova sudah terkabul. Ia merupakan penggemar dari Justin Bieber. Impian terkabul ketika Justin memfollback akun Twitternya. Seperti apa cerita dari Zara Zellova? Berikut artikelnya. 

Pilih jadi Pramugari

Ist
Foto : Ist

Kini, Zara Zellova bekerja sebagai pramugari. Namun dulunya Zara ternyata merupakan sempat menjadi seorang model. Ia lolos audisi untuk tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) pada tahun 2018 lalu. 

Sayangnya, kesempatan itu harus hilang karena ia jadwal penerbangan yang padat. Sehingga ia harus merelakan kesempatan untuk tampil di JFW. Sebab menurutnya pramugari adalah passion, sementara model hanya hobi.

"Aku sekarang sibuk pramugari dan jadi content creator, saat tahun 2018/2019 aku pernah ikut audisi JFW dan sudah lolos hingga tahap akhir diumumkan via email," tutur Zara Zellova kepada awak media, Jumat, 29 April 2022.

Topik Terkait