img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

IntipSeleb – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL rayakan hari lebaran dengan ziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Tak lupa ia juga mengajak Noah Sinclair sang putra tercinta.

Penasaran dengan momen haru saat BCL dan Noah berziarah ke makam Ashraf Sinclair? Berikut ini potret lengkapnya.

Kompak Kenakan Batik Saat Ziarah

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

Kompak mengenakan batik, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair kembali mengunjungi makan Ashraf Sinclair seperti yang rutin mereka lakukan setiap Idul Fitri datang. Ini merupakan tahun ketiga kedua ibu dan anak tersebut merayakan hari Lebaran tanpa kehadiran Ashraf. Mendiang Ashraf menghembuskan nafas terakhirnya pada 18 Februari 2022 silam akibat serangan jantung.

BCL datang ke makam sang suami yang diketahui terletak di San Diego Hills Karawang. Dirinya terlihat membawakan bunga dan menaburkannya di atas makam Ashraf Sinclair, sehingga makam tersebut senantiasa tampak indah. Selain datang bersama Noah, BCL juga mengajak kedua orang tuanya yakni Muchlis Rusli dan Emmy Syarif untuk berziarah bersama.

Dirinya juga menyempatkan untuk berfoto bersama Noah Sinclair putra semata wayangnya, dan kedua orang tuanya tersebut. Terlihat ada beberapa foto yang diposting penyanyi cantik tersebut, dilansir IntipSeleb dari Instagram @bclsinclair pada 3 Mei 2022.

Topik Terkait