img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Momen ajang silatuhrahmi menjadi hal istimewa dan penting kala hari raya lebaran tiba. Berkumpul dengan sanak saudara yang pada satu titik, menjadi kebahagiaan tersendiri saat perayaannya.

Namun bagaimana jika saat bertemu dengan keluarga yang jarang ditemui tersebut justru tak mengenali anggota keluarga yang dijumpai? Seperti halnya yang terjadi pada Rayyanza Malik Ahmad. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb, check it out!

Nenek Raffi Ahmad Tak Kenali Rayyanza

Instagram/chevirgo
Foto : Instagram/chevirgo

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti multitalenta Tanah Air yang berdarah Sunda, sehingga dirinya kerap mengunjungi kampung halamannya di Bandung.

Saat momen lebaran tiba, Raffi Ahmad menjadikan Bandung sebagai destinasi pertamanya untuk ajang silatuhrahmi dengan keluarga besarnya tersebut. Di mana ia mengunjungi kediaman sang nenek tercinta yang kerap ia panggil sebagai Mamih Popon, merupakan ibunda dari Amy Qanita.

Lebaran Tahun 2022 pun menjadi ajang pertama kalinya bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran buah hatinya yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad.

Topik Terkait