img_title
Foto : Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo/ Instagram/fairuzarafiq

IntipSeleb – Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian telah menjadi pasangan suami istri sejak 2017 lalu. Dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis, Fairuz mengungkapkan bagaimana perlakuan Sonny terhadap dirinya yang sampai membuatnya menangis saat bercerita.

Seperti apa kisah yang diungkapkan oleh Fairuz A Rafiq mengenai sang suami? Simak selengkapnya berikut ini.

Kenang Masa Pacaran

Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo

Dalam sebuah kesempatan bincang-bincang channel Youtube Denny Sumargo, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menceritakan kisah awal hubungan mereka berdua. Fairuz mengatakan jika dirinya merasa Sonny sudah memperlakukannya secara terhormat bahkan sejak pertama kali menyatakan perasaan.

“Waktu pas ditembak itu aku udah senyum-senyum dalam hati aja. kayak, gimana sih seorang perempuan diperlakukannya secara terhormat, ditembak di depan keluarganya,” kata Fairuz A Rafiq seperti dikutip IntipSeleb dari channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 9 Mei 2022.

Menurut Fairuz A Rafiq, ia kagum dengan perlakuan dari Sonny Septian saat itu. Karena menyatakan perasaan di depan keluarga sang perempuan biasanya baru dilakukan laki-laki saat lamaran. Namun Sonny sudah melakukannya bahkan sejak masih berpacaran.

Menangis Karena Perlakuan Suami

Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo

Lebih lanjut, Fairuz A Rafiq menceritakan bahwa dirinya pernah tersakiti oleh perlakuan laki-laki. Namun, kehadiran sang suami membuatnya merasa sangat dihargai dan dihormati.

“Aku pernah tersakiti. Munculnya dia menghargai aku banget, kayak merasa dihormati aja gitu.Apalagi saat itu aku udah janda, punya anak satu. Terus dia tiba-tiba muncul aja gitu, nggak habis pikir aja ternyata masih ada laki-laki kayak gini,” ungkap Fairuz A Rafiq sambil meneteskan air mata.

Putri dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq itu juga mengaku sempat tidak percaya lagi dengan laki-laki. Meski begitu, ia akhirnya merasa jika kehadiran Sonny Septian merupakan sebuah jawaban dari Yang Maha Kuasa pada dirinya.

“Yang tadinya aku ngerasa udahlah capek, paling cuma bisa nyakitin aja ternyata nggak. Allah ngasih jawaban ternyata masih ada laki-laki yang bisa ngehargain perempuan,” jelas Fairuz A Rafiq. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait