img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Wafda Saifan dan Adinda Thomas dipertemukan dalam sebuah project sinetron. Keduanya tampak sangat menikmati chemistry yang terbangun diantara mereka. 

Wafda dan Adinda Thomas menceritakan jika kerjasama yang terbangun membuat proses syuting lebih mudah dan menyenangkan. Seperti apa cerita dari keduanya? Berikut artikelnya. 

Karakter Masing-masing

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Wafda Saifan menceritakan karakter terbarunya yaitu Nabil dalam sinetron Kekasih Halal yang tayang di ANTV. Ia menceritakan jika Nabil merupakan pria yang sangat ambisius untuk mengejar cintanya. 

"Nabil, seorang anak kaya raya sampai akhirnya dia menemukan apa yang selama ini hilang dari hidupnya yakni sosok ibunya yang ada di sosok Rayya sehingga Nabil mengejar Rayya tidak mau kehilangan untuk kedua kalinya. Proses mengejar Rayya yang membentuk Nabil jadi laki-laki mandiri dan bertanggung jawab tidak bergantung pada ayahnya," kata Wafda di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Senin, 9 Mei 2022.

Sementara itu, Adinda Thomas justru cukup panjang menceritakan tentang karakternya yaitu Rayya. Cerita mulai dari latar belakang Rayya yang merupakan mahasiswi yang sedang fokus dengan kuliah. 

Topik Terkait