img_title
Foto : Instagram/lunamaya dan instagram/leejeonghoon

IntipSeleb – Baru-baru ini heboh menjadi perbincangan Luna Maya minta lima tips dengan Lee Jeong Hoon untuk mendapatkan suami orang Korea. Karena hal itu, Luna Maya diledek mimpi kamu terlalu tinggi oleh Lee Joeng Hoon.

Di YouTubenya Luna Maya saat mengundang Lee Jeong Hoon, ia berkata selalu berhalusinasi ingin mendapatkan Namjoon sebagai menjadi suaminya. Menanggapi hal itu, Lee Jeong Hoon memberikan tips kepada Luna Maya. Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Luna Maya Berhalusinasi Punya Suami Orang Korea

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Luna Maya malu-malu bertanya soal cari jodoh saat berbincang-bincang dengan Lee Jeong Hoon, artis yang populer di Indonesia namun keturunan asli Korea Selatan. Dia mengaku ingin sekali punya suami orang Korea, bahkan kini sudah memiliki pria incaran dari negeri ginseng itu.

"Gue kan selalu berhalusinasi punya suami orang korea, coba kasih lima tips buat gue biar keinginan itu terwujud," ucap Luna Maya pada video youtubenya dilansir dari Instagram @insta_julid pada Kamis, 12 Mei 2022.

Lee Jeong Hoon langsung menyuruh mantan pacar Reino Barack itu bersabar. Karena kesabaran adalah kunci menghadapi cowok Korea yang tempramental.

Topik Terkait