img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Razman Arif Nasution, pengacara dari Medina Zein membahas mengenai kerjasama yang dilakukan kliennya dengan Raffi Ahmad. Ia menyampaikan jika Raffi dianggap sudah berkomitmen untuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. 

Untuk itu, Razman meminta agar Raffi Ahmad bisa berkomunikasi dengan dirinya terkait kasus yang sedang dihadapi kliennya. Seperti apa keterangan yang disampaikan Razman? Berikut artikelnya.

Sudah Berkomitmen

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Razman Arif Nasution turut menyenggol Raffi Ahmad terkait brand ambassador sebuah produk kecantikan. Ia menyampaikan jika suami Nagita Slavina itu sudah berkomitmen untuk menjadi brand ambassador (BA) dari sebuah produk kecantikan. 

"Yang perlu saya sampaikan Raffi kamu kan ada komitmen dengan Medina Zein akan jadi brand ambassador dari salah satu perusaan di Bandung yang itu merupakan klien tetap saya dan klien tetap saya itu sudah transfer uang," kata Razman Arif Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Namun, menurut data yang diterima Razman, Raffi Ahmad justru tidak berkenan jadi brand ambassador produk tersebut. Padahal sudah ada sejumlah uang yang ditransfer. 

Topik Terkait