img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menyenggol seorang pengusaha, Dito Mahendra melalui postingan Instagram pribadinya. Nikita Mirzani mengunggah percakapan antara dirinya dengan salah satu kru pesawat pribadi. 

Dalam percakapan itu Dito diketahui tidak membayakan gaji dari para kru selama 6 bulan. Seperti apa sindiran yang disampaikan Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Senggol Dito Mahendra dan Nindy Ayunda

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menyenggol Dito Mahendra setelah diduga tidak mampu membayar biaya sewa dari sebuah pesawat pribadi. Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengunggah percakapan dengan salah satu kru pesawat. 

Kru tersebut membeberkan daftar hutang dari Dito Mahendra setelah menyewa pesawat pribadi. Bahkan, selama 6 bulan gaji dari kru tidak dibayarkan. 

"Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang2nya dito ke pihak ke3 & ke crew," tulis pria bernama Andri kepada Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani pun langsung menyenggol Dito Mahendra agar mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dalam pesannya itu, ia turut menyeret nama Nindy Ayunda yang diduga sedang dekat. 

"Dito Mahendra yg melakukan premnisme dan pacar nya Nindy Ayunda yg Di duga melakukan penyekapan dan pemukulan. Ga ush banyak gaya elo sewa2 peswat pribadi. Tapi ga mampu bayar. Bayar woy hak org itu," tulis Nikita Mirzani. 

Minta Segera Bayar

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani pun meminta agar Dito Mahendra segera melakukan pembayaran kepada para kru pesawat pribadi itu. Ia bahkan meminta Dito agar tidak banyak gaya padahal masih memiliki hutang. 

"Bayar dong Dito Mahendra hak nya para pekerja. Jng banyak gaya elo woy," tulis Nikita Mirzani. 

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyenggol pihak aparatur negara. Sebab, ia menganggap Dito Mahendra memiliki backingan dari salah satu pihak. 

"Teruntuk bapak aparatur negara. Klo msh nge backingz2 sih dito mahendra. Berarti kalian ikut serta Dalam melakukan kejahatan. Penjahat kok Di backingin," tutup Nikita Mirzani. 

Berita Terkait
Topik Terkait