img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

IntipSeleb –Wulan Guritno tak ada habisnya menjadi perbincangan warganet. Di usia 41 tahun, Wulan Guritno memang terlihat semakin cantik dan seksi. Ini tak terlepas dari Wulan Guritno yang sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Wulan memang rajin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, sehingga body goals.

Body goals inilah yang membuat ibu tiga orang anak tersebut tetap terlihat seksi di usianya sekarang. Berikut potret gaya seksi Wulan Guritno yang dirangkum dari akun Instagram @wulanguritno pada Rabu, 18 Mei 2022. Yuk simak selengkapnya diartikel berikut ini!

Potet Wulan Guritno saat olahraga

Instagram/@wulanguritno
Foto : Instagram/@wulanguritno

Melalui kanal Instagram milik @wulanguritno ia kerap kali membagikan potret dirinya yang sedang berolahraga. Karena gaya hidup sehat itulah Wulan Guritno mempunyai body goals dan juuga tetap terlihat lebih muda daripada umurnya.

Pada potret dirinya yang tengah gym, Wulan Guritno mengenakan setelan sportwear warna hitam. Busana yang ketat memperlihatkan body goals Wulan Guritno.

Penampilan Wulan Guritno ini sontak menuai komentar dari netizen hingga pujian sejumlah selebriti. Beberapa di antaranya bahkan menyebut sang aktris mirip dengan Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff Marvel Cinematic Universe (MCU).

Topik Terkait