img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

IntipSeleb – Ghea Youbi sebelumnya sempat curhat mendapat tuduhan Open BO. Hal ini berawal saat ia mendapat pesan dari seorang lelaki mesum untuk menghabiskan malam bersamanya.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah pernyataan Ghea Youbi yang mengaku pernah suka suami orang. Lantas, siapa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Dituduh Open BO

Instagram/gheayoubi
Foto : Instagram/gheayoubi

Ghea Youbi mencurahkan pengalamannya yang kurang menyenangkan ketika hadir sebagai bintang tamu dalam podcast yang dipandu Celine Evangelista. Pedangdut tersebut dituduh melakukan Open BO.

Hal ini berawal saat Ghea mendapat tawaran dari seorang lelaki mesum untuk menghabiskan waktu bermalam bersama. Bahkan, isi pesannya itu langsung menanyakan bayaran untuk bermalam dengan Ghea Youbi.

“Yang paling terang-terangan tuh kayak, open nggak?  Oh, bebas. Ya open BO gitu kak. Berapa lo sejam? Gitu-gitu," kata Ghea dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Alih-alih marah, Ghea Youbi justru menanggapi tawaran tersebut dengan santai. Ia memilih tak membalas pesan mesum tersebut walau sudah disangka melakukan Open BO.

"Nggak aku bales lah. Ya ngapain kak? Mungkin sebagian orang nyangka aku jualan kali ya," kata pelantun Gak Ada Waktu Beib. 

Ngaku Pernah Suka Suami Orang

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Baru-baru ini sebuah akun gosip mengunggah pernyataan Ghea Youbi yang cukup membuat kaget publik sekaligus mengundang gelak tawa. 

Ghea diketahui hadir dalam sebuah acara TV sebagai bintang tamu. Raffi Ahmad sebagai host dalam acara itu pun kemudian memberikan pertanyaan kepada Ghea. 

Suami Nagita Slavina itu menanyakan kepada Ghea apakah ia pernah menyukai pria beristri. Tak disangka, Ghea Youbi mengakuinya. 

“Kamu pernah suka sama suami orang?” tanya Raffi Ahmad.
”Pernah Aa,” jawab Ghea Youbi.

Raffi kemudian melanjutkan pertanyaannya apakah Ghea Youbi kepergok menjalin hubungan dengan suami orang tersebut. Ghea kemudian menjawab bahwa ia tidak menjalin hubungan hanya suka semata. 

“Didamprat sama istrinya, pernah?” tanya Raffi Ahmad.
”Nggak, suka doang Aa,” jawab Ghea Youbi. 

Yang buat heboh, Ghea Youbi kemudian memberitahu tentang identitas suami orang yang ia sukai tersebut. Tak disangka, suami orang itu adalah Raffi Ahmad. 

“Tau nggak siapa lakinya? Aa Raffi,” ucap Ghea Youbi sambil tertawa lepas dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Pernyataan Ghea Youbi ini pun menuai respons dari warganet. Mereka tertawa dengan pernyataan Ghea yang disebut hanya bercandaan saja. 

“Bercandaan aja sih,” kata netter.
”Ngakak banget si Ghea bisa banget candaannya suami orang yang kaya sultan,” ucap netter. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait