img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Sinetron keren ANTV Kekasih Halal terus menyajikan cerita yang menarik dan membuat penasaran. Pada episode sebelumnya, Kekasih Halal menceritakan Babeh Mansur yang diusir dari rumah. 

Di episode selanjutnya yakni episode 12, dikisahkan jika Rayya harus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Semua ini akibat masalah rumit yang menimpa Rayshop. Penasaran? Simak sinopsis Kekasih Halal episode 12 berikut ini.

Rayya Diperiksa Polisi

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Andre dan Eno yang kesal karena omsetnya menurun menyalahkan Nabil yang merubah mitra pengiriman Rayshop ke Si Gesit Expres. Nabil hanya tersenyum menanggapi ocehan Andre dan Eno.

Rayya dibuat panik sekaligus jengkel dan kesal karena banyak pembeli baju di Rayshop yang mengeluh bahwa pesanannya belum juga sampai akibat banjir. Ditambah lagi pesanan baju dari distributor belum juga sampai.  Pihak distributor seketika menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Rayya yang sudah mentransfer uang dalam jumlah besar merasa dirinya tertipu. Rayya mencoba menghubungi Rafi namun tidak juga terhubung. Rayya semakin panik. Ketika seorang pembelinya akan melaporkan Rayshop sebagai penipu.

Raya berada di kantor Polisi di temani Nabil. Rayya akan di periksa mengenai barang pesanan Rayshop yang tak kunjung datang ke alamat pembeli. Rayya mencoba menjelaskan dengan sebenar-benarnya ke Polisi.

Rayya mengatakan bahwa dirinya juga ditipu oleh supplier yang tidak kunjung datang membawa barang pesanannya. Polisi akan segera mempelajari kasus ini setelah Rayya selesai di periksa.

Usaha Menangkap Penipu

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Fanny dan Alisa terus mencoba untuk melacak supplier palsu itu. Nabil juga tidak tinggal diam. Nabil menelusuri dimana keberadaan supplier itu. Tapi apa yang ditemukan Nabil adalah sebuah kuburan. Ternyata penipu itu menggunakan data palsu orang yang sudah meninggal.

Namun tidak disanggka akhirnya Nabil menemukan sebuah petunjuk. Nabil melihat seorang kurir yang sedang berbincang dengan Rafi. Nabil yakin ini semua ulah Rafi yang ingin terlihat pahlawan di hadapan Rayya.

Maryati semakin yakin terhadap Rafi karena sudah berhasil menangkap supplier penipu Rayya. Maryati semakin gencar melakukan aksinya agar Rayya segera menikahi Rafi. Nabil yang galau mencoba curhat dengan Pak Robby. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Pak Robby malah mengatakan bahwa dirinya ingin segera menikah.

Lalu, akan seperti apa kelanjutannya? Saksikan cerita selengkapnya di sinetron Kekasih Halal episode 12 yang tayang pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait