img_title
Foto : Instagram/inong_ayu

IntipSeleb –Deretan artis menikah muda adalah pilihan yang berani diambil mereka. Bahkan ada juga yang menikah saat usia mereka masih di bawah 20 tahun.

Menikah muda juga tak terhindar dari pro kontra. Sebab menikah muda membutuhkan lebih banyak persiapan mulai dari fisik, finansial, hingga mental. Terlepas dari pro kontranya, nyatanya praktik menikah muda sudah banyak dilakukan. Termasuk di kalangan selebriti.

Pernikahan muda di kalangan artis Indonesia ini memang jarang terjadi. Namun beberapa artis Indonesia ini sudah berniat dan komitmen menikah muda dengan pasangannya. Berikut ini deretan artis menikah muda, simak daftarnya dibawah ini!

Arumi Bachsin

Instagram/arumbachsin_94
Foto : Instagram/arumbachsin_94

Artis menikah muda yang pertama adalah Arumi Bachsin. Dara kelahiran 1994, ini menikah di usia yang masih terbilang muda. Arumi memutuskan menikahi Emil Dardak pada 2013 silam. Saat itu Arumi baru berusia 19 tahun. 

Semenjak menikah, Arumi mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih sibuk dengan perannya sebagai istri pejabat. Ya, Emil Dardak saat ini memang menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Sebelum menjabat sebagai wagub, Emil terlebih dahulu menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek. Kehidupan rumah tangganya pasangan ini pun jauh dari gosip. Semoga langgeng ya.

Topik Terkait