img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Prof. Bambang kian naik usai Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel, menyebut bahwa Prof. Bambang sangat mirip dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Postingan Doddy tersebut menuai hujatan para netizen.

Kali ini publik kembali dihebohkan dengan pernyataan dari Prof. Bambang langsung perihal hubungannya dengan Vanessa Angel. Bagaimana kabar selengkapnya? Yuk intip artikel berikut ini.

Sebut Alasan Buatkan Asuransi Vanessa Angel

Youtube/nitnot
Foto : Youtube/nitnot

Pada sebuah wawancara, Prof. Bambang menjelaskan alsannya buatkan asuransi untuk mendiang Vanessa Angel. Seperti diketahui bahwa Prof. Bambang sama sekali tidak punya hubungan darah maupun keluarga terhadap mendiang Vanessa.

Ia menyebutkan dirinya turut prihatin dan ingin menyemangati Vanessa Angel. Dirinya ingin sang mendiang tersebut memiliki motivasi kembali untuk mendapat masa depan yang cerah meski saat itu Vanessa sedang mendekam di penjara.

”Pada saat itu prihatin aja kemudian menghibur dia supaya bisa punya spirit bangkit kembali, punya harapan masa depan yang lebih cerah. Walaupun dia di dalam penjara tapi ketika dia punya sugesti untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang kita kasih motivasi, kita kasih dorongan, bahwasanya nggak semua orang di dalam penjara nasibnya nggak baik,” Ujar Prof. Bambang seperti dilansir dalam kanal youtube Official Nitnot.

Berita Terkait
Topik Terkait