img_title
Foto : Instagram/ @krisjianabah

IntipSeleb – Siti Badriah atau yang lebih akrab disapa Sibad kini tengah menikmat status baru sebagai orang tua. Dirinya dan suami, Krisjiana, baru saja memamerkan foto perkembangan perutnya kala hamil hingga melahirkan.

Saking niatnya, Foto yang diunggah menampilkan Sibad dan Krisjiana menggunakan pakaian yang sama. Keduanya mengabadikan dari awal kehamilan hingga akhirnya sang putri lahir. Lantas seperti reaksi warganet dengan unggahan terbaru Sibad dan Krisjiana? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dipuji Kreatif

Instagram/@krisjianabah
Foto : Instagram/@krisjianabah

Setiap pasangan tentu memiliki caranya masing-masing ketika mengabadikan momen penting seperti kehamilan. Begitupun yang dilakukan pasangan selebriti, Siti Badriah dan Krisjiana.

Keduanya mengabadikan momen demi momen kala perut Sibad mulai membesar hingga melahirkan putri mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin. Tidak main-main, pasangan suami istri itu membuat konsep seolah-olah perut membesar karena dipompa. Saking niatnya, di setiap foto keduanya menggunakan outfit yang sama.

Usaha tentu tidak mengkhianati hasil terbukti unggahan yang dipamerkan Sibad dan suami berhasil membuat warganet terpukau. Kreativitas mereka membuat kagum banyak pihak.

Topik Terkait