img_title
Foto : Bintangemon/instagram

IntipSeleb – Bintang Emon diketahui baru saja menempuh jenjang baru dalam hidupnya. Belum lama ini, Bintang telah melamar seorang wanita bernama Alca Octaviani

Dalam postingan Instagram terbaru Bintang, komika jebolan SUCA 3 ini mengungkapkan curahan hatinya perihal lamaran. Selain itu, ia pun mengaku bahwa dirinya mirip dengan salah satu artis Indonesia yakni Andrew White. Simak curahan hati Bintang Emon selengkapnya di bawah ini. 

Bintang Emon Curhat Soal Prosesi Lamaran

Instagram/@bintangemon
Foto : Instagram/@bintangemon

Bintang Emon terlihat masih menikmati masa-masa bahagianya pasca melamar tambatan hatinya, Alca Octaviani. Tak lupa, momen bahagia ini pun diposting oleh Bintang di Instagram pribadi miliknya @bintangemon pada Jum'at, 20 Mei 2022.

Tak berselang lama, Bintang Emon kembali membagikan curahan hatinya di Instagram. Ia mengaku bahwa dirinya tak pandai dan tak tahu perihal pemilihan baju lamaran. 

Sebagaimana diketahui, Bintang Emon dan kekasihnya, Alca Octaviani menggunakan pakaian berwarna merah. Bintang tak tahu bahwa warna yang dipilihnya tersebut terbilang warna yang "berani" untuk sebuah prosesi lamaran. 

"Saya mah ga ngerti kan soal perbajuan lamaran," ungkap Bintang Emon dilansir IntipSeleb di @bintangemon pada Jum'at, 27 Mei 2022.

"Gatau bahwa baju yg kupilih ternyata lumayan berani warnanya untuk acara lamaran (emoticon)," lanjut Bintang Emon menjelaskan. 

Bintang Emon Merasa Mirip Andrew White

Instagram/@bintangemon
Foto : Instagram/@bintangemon

Masih dalam postingan yang sama, Bintang Emon merasa dirinya terlihat tampan dan juga mirip dengan salah satu artis asal Indonesia. Artis tersebut kalah Andrew White. 

Bintang Emon pun tak luput mengomentari baju yang ia kenakan ketika prosesi lamaran. Ia mengatakan bahwa tak sedikit orang yang suka dengan pakaian yang ia kenakan. 

"Yang kutau hanyalah berasa ganteng bak Andrew White aja pas pake baju ini," kata Bintang Emon. 

"Dan ternyata banyak banget yang suka sama bajunya juga (emoticon)," lanjutnya. 

Ucapan Selamat

Instagram/bintangemon
Foto : Instagram/bintangemon

Atas prosesi lamaran yang telah ia jalani, banyak kerabat dan pengikutnya di Instagram merasa turut bahagia. Hal ini dituangkan dalam kolom komentar Instagram Bintang Emon. 

"Turut bahagia tang (emoticon)," ucap @ernestprakasa.

"(Emoticon) bahagia bahagiaa bahagiaaa (emoticon)," kata @arifbrata.

"Wuihhhh ahirnyaselamet om .. ngegoesnya sekarang bisa berduaan," ujar @stevewardi. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait