img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Kekasih Halal merupakan salah satu sinetron yang ditayangkan ANTV dengan tema percintaan sekaligus komedi. Pada episode 19 yang akan datang, Nabil (Wafda Saifan) akhirnya mengungkapkan cintanya kepada Rayya.

Tak main-main, Nabil bahkan melamar Rayya dengan memberikannya cincin kawin. Akankah kisah cinta keduanya berjalan mulus? Yuk scroll!

Nabil Nyatakan Cinta ke Rayya

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Bu Felis mengajak Rayya untuk mempermalukkanya di pijat salon SPA yang mahal.

Alisa mendapatkan panggilan wawancara HRD untuk mengisi posisi Digital Marketing. Alisa diterima. Bahkan saat mobil Alisa mogok, Mahardika membantunya. Di situlah Alisa memandang kagum Mahardika. Sejak saat itu, Alisa jatuh hati kepada Mahardika, bos Rayya. 

Baru diterima, Alisa langsung diajak meeting. Alisa mampu menjelaskan stategi marketing. Mahardika terkesan dengan kinerja Alisa yang cepat dan tanggap.

Rayya hampir saja kehilangan draft kontrak investasi yang sangat penting hanya gara-gara dia teledor dan menaruh draft kontrak sembarangan di atas meja. 

OB yang melihat draft kontrak tercecer di lantai mengira sampah dan langsung membuangnya. Beruntung, Nabil melihat dan mengembalikan draft kontrak sehingga Nabil menyelamatkan karier Rayya.

Rayya menemui Nabil di ruang tunggu. Di sinilah Nabil mengungkapkan perasaannya, kalau dia mencintai Rayya. Rayya tercengang kaget.

Apalagi saat Nabil menanyakan Rayya, apakah Rayya mencintai Nabil? Rayya belum mau menjawab, karena dia masih bingung dan alasan sibuk. 

Saat Rayya memaksa, saat itulah Mahardika sudah kembali dan mengajak Nabil sekalian melihat prospek kerjasama perusahaan mereka.

Nabil Mimpi Nikahi Rayya

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saat bersamaan, Pak Robby menanyakan kepada Siska, sekertarisnya, menyangkut Nabil. Yang penting, menurut Siska, Nabil harus didampingi perempuan yang tepat. Sekalian Nabil harus memperistrinya. Siska bilang, dirinyalah yang tepat menjadi perempuan itu. Pak Robby tercengang.

Keesokan hari saat Rayya sampai di kantor, Rayya kaget karena Nabil sudah berada di parkiran. Nabil memang sengaja datang ingin melihat Rayya. 

Nabil mengatakan, bahwa Robby Investama, perusahaan milik papanya, resmi menanamkan saham mayoritas di Haloma Apparel. Nabil ditugaskan untuk mengawasi Haloma, dan kata Nabil, sekalian dia ingin mengawasi Rayya.

Malam itu juga Nabil mengajak Rayya makan malam. Padahal Rayya masih harus bekerja dan dicari Mahardika. Saat makan malam yang romantis itu Nabil memberikan cincin kawin dengan cara surprise. Mata Rayya berkaca-kaca. 

Nabil serius melamar Rayya di depan Penghulu. Penghulu pun membacakan akad nikah. Saat penghulu bertanya sah atau tidak. Nabil terbangun dari tidur sambil berteriak sah dengan kencang.

Pak Robby yang ada didekat Nabil kaget. Pak Robby kesal karena saat berada di ruangannya Nabil malah tertidur dan mimpi menikah. Bagaimana kelanjutannya? Tonton Kekasih Halal episode 19 pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 15.30 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait