img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rara Istiati Wulandari atau yang dikenal dengan sapaan Mbak Rara belum lama ini melakukan penerawangan terkait hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Hasil terawangannya itu disampaikan melalui sebuah video yang memperlihatkan dirinya dikelilingi beberapa alat ritual. Lantas, seperti apa hasil penerawangan yang didapatkan Mbak Rara? Cari tahu lewat artikel berikut ini.

Sebut Energi Anak Ridwan Kamil Dingin

Instagram/rara_cahayatarotindigo
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara yang sebelumnya dikenal berkat aksinya sebagai pawang hujan MotoGP, rupanya ikut menyoroti kabar Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus sungai Aaree yang terletak di Bern, Swiss. Ia berusaha menggunakan kekuatan spiritualnya untuk ikut mencari Emmeril Kahn.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mbak Rara pun menyampaikan hasil penerawangan yang dilakukannya. Ia sempat menyebutkan jika saat mencoba terhubung dengan anak Ridwan Kamil, dirinya merasakan energi dingin.

Yuk terus support doa ya, semoga mas Eril Emmeril Kahn Mumtadz ananda ibu @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss,” tulis Mbak Rara dalam caption unggahannya di akun @rara_cahayatarotindigo.

Berita Terkait
Topik Terkait