img_title
Foto : Omardaniel_/instagram

IntipSeleb – Omar Daniel akan segera menunjukan aksinya lewat film Satria Dewa Gatotkaca yang dijadwalkan tayang pada 9 Juni 2022 mendatang.

Lewat film Satria Dewa: Gatotkaca, Omar Daniel beradu akting dengan Rizky Nazar, Ali Fikry, Axel Mattew, dan masih banyak lagi.

Mengusung genre action dengan mengangkat kisah tentang superhero Nusantara, Omar Daniel mengaku harus mempelajari berbagai bela diri demi perannya di film Satria Dewa: Gatotkaca. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Pelajari Berbagai Bela Diri

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Sebagai informasi, Satria Dewa: Gatotkaca berkisah tentang Yudha, yang diperankan oleh Rizky Nazar. Ia berasal dari keluarga yang kurang berkecukupan, dan berusaha keras untuk mengangkat perekonomian keluarganya.

Sementara itu, Omar Daniel akan menjadi lawan main Rizky Nazar dengan memerankan karakter bernama Dananjaya yang memiliki sifat angkuh namun hatinya lembut. 

Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film action perdana Omar Daniel, di mana ia mempersiapkan dengan matang karakternya tersebut sampai rutin latihan bela diri.

"Untungnya ada proses workshop dan proses membentuk badan. Workshop fisik maupun untuk latihan fighting. Terus juga karena di sini harus menjadi seorang yang memiliki keahlian memanah, ada workshop memanah juga," ujar Omar Daniel saat ditemui di Pulo Gadung, Jakarta Timur, 27 Mei 2022.

Kendati begitu, Omar Daniel mengaku tak masalah menjalani hal tersebut karena dinilainya sebagai suatu pengalaman.

"Itu tantangan baru sih, hal baru yang harus saya pelajari," sambungnya.

Ubah Penampilan Untuk Film Satria Dewa: Gatotkaca

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Kerap terlibat dalam proyek berbau romantis tak membuat Omar Daniel kesulitan dalam mendalami perannya di film Satria Dewa: Gatotkaca.

Untuk membangun imej serta chemistrynya di film Satria Dewa: Gatotkaca, Omar Daniel mensiasatinya dengan mengganti penampilannya.

"Setiap produksi malah seringnya saya yang nawarin, 'mau nggak ganti gaya, bosen nih gondrong mulu, masa mukanya licin mulu, masa kumisan sih'. Harus selalu ada prubahah, jadi di setiap produksi harus menghilanhkan imej lamanya," kata Omar Daniel.

Aksi Omar Daniel di film Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang perdana pada 9 Juni 2022 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Berita Terkait
Topik Terkait