img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Film Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai, akan segera tayang dengan dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Dyah Ayu Pasha, serta Jajang C. Noer.

Siap membuat bulu kuduk merinding, film Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai akan menyoroti kisah mistis yang terjadi di keluarga Ayu Ting Ting usai meninggalnya danh nenek. Penasaran akan seperti apa jalan cerita dan jadwal tayangnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Kisah Mistis Hantui Keluarga Ayu Ting Ting dan Anaknya Usai Sang Nenek Meninggal

ANTV
Foto : ANTV

Film Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai akan berfokus pada kisah Rosmalia (Ayu Ting Ting), seorang janda yang bekerja di bioskop untuk menghidupi putri semata wayang dan sang nenek yang sudah sakit-sakitan.

Karena pekerjaannya, Rosmalia sering pulang larut malam. Namun suatu ketika, kejadian aneh mulai terjadi saat neneknya meninggal dunia. Karena insiden tersebut, Rosmalia mulai mengalami banyak peristiwa misterius dan bisa merasakan hal-hal yang bikin buku kuduk merinding.

Semakin ketakutan, Rosmalia meminta bantuan sang kekasih yang bernama Reno (Raffi Ahmad), dan ia memutuskan untuk pindah ke rumah lain dengan harapan agar teror yang diciptakan makhluk tak kasat mata itu hilang. Namun alih-alih berhenti diikuti makhluk halus, Ayu Ting Ting justru mengetahui fakta mengejutkan bahwa putrinya Nayla (Aqila Herby) berteman dengan hantu tersebut.

Topik Terkait