img_title
Foto : Instagram/ @refalhady

IntipSeleb – Tangan cepat netizen Indonesia akhirnya membongkar kebiasaan salah satu aktor yang sedang naik daun, Refal Hady. Ia ternyata salah mengunggah postingan yang harusnya dibuat untuk second account Instagramnya. 

Seketika netizen langsung heboh mengetahui hal itu. Sebab, dalam postingannya ia mengajak teman-teman untuk liburan bareng. Seperti apa potingan itu? Berikut artikelnya. 

Ajak Liburan Bareng

Instagram/ @refalhady
Foto : Instagram/ @refalhady

Aktor, Refal Hady membuat heboh setelah dirinya salah mengunggah sebuah postingan di akun Instagram utamanya. Dalam postingannya, ia menyampaikan kepada teman-teman second account jika sedang libur. 

Untuk itu, ia mengajak teman-teman yang ada di second account itu dan memiliki waktu libur yang sama untuk liburang bareng. Bahkan, ia rela untuk memesan hotel jika ada yang berminat. 

"Dear temen2 second account, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG. Ntar gue yg booking Hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl," tulis Refal Hady pada postingannya itu. 

Tidak berselang lama, Refal Hady langsung menghapus postingannya itu. Ia menyampaikan jika telah terjadi kesalahan saat memposting Instagram stories. 

"Salah posting punten," tulisnya. 

Mau Diajak Liburan

Instagram/@refalhady
Foto : Instagram/@refalhady

Sementara itu, netizen yang dengan cepat meng-capture postingan itu langsung menyebarkannya di Twitter. Salah satu netizen bahkan menyampaikan jika dirinya ingin diajak liburan bareng Refal Hady. 

"Kak refal hady aku ngga masuk second acc kakak, tapi boleh ngga liburan bareng juga," tulis netizen. 

Sementara, netizen lain justru tidak menyangka orang seterkenal Refal Hady justru tidak memiliki teman untuk liburan bareng. Bahkan ada yang mempertanyakan tujuannya dalam membuat second account. 

"Ternyata seorang refal hady yang dikenal banyak orang juga cari temen buat liburan sampe bayarin hotel dll. Berarti aku gak sendirian," tulis netizen. 

"Kalo mau diajak jalan refal hady kayaknya gue hrs sewa jasa pelet dulu biar dia mau team kentang sadar diri," tulis netizen. 

"refal hady bikin second acc buat stalk siapa ya? ak jeles loh mas," tulis netizen pada postingan Refal Hady. 

Berita Terkait
Topik Terkait