img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb – Baru-baru ini pengakuan dari Putri Delina berhasil buat publik heboh. Pasalnya putri komedian terkenal itu mengaku dirinya kesepian. Tak hanya itu, bahkan mengaku tak ada yang bisa mengerti dirinya

Sontak saja pengakuan Putri menuai pro dan kontra. Terlebih dirinya diketahui memiliki keluarga yang terkesan hangat. Lantas seperti apa kira-kira reaksi warganet dengan pengakuan Putri Delina? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Banjir Hujatan

Instagram/@putridelinaa
Foto : Instagram/@putridelinaa

Pasca mengungkapkan isi hati di depan Maia Estianty, kini Putri Delina ramai dihujat oleh warganet. Niat hati berbagi apa yang sedang dirasakan, namun nyatanya bak menjadi boomerang bagi wanita berusia 21 tahun itu. 

Warganet beranggapan pengakuan Putri terlalu mengumbar masalah internal keluarga. Teganya warganet seakan tak memiliki perasaan memberikan komentar negatif untuk anak Sule itu.

Tidak tanggung-tanggung, warganet membandingkan Putri dengan kakaknya yakni Rizky Febian. Bahkan menyebutnya penuh sensasi berbeda dengan sang kakak yang berprestasi.

Topik Terkait