img_title
Foto : YouTube/Celine Evangelista

IntipSeleb – Kisah hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista memang belakangan mencuri perhatian publik. Keduanya kerap mengunggah momen mesra satu sama lain bahkan dijodohkan bersama. 

Baru-baru ini, Marshel Widianto terlihat tengah fitting baju nikahan. Langsung saja netizen memberikan respons mereka dan menilai hal yang dilakukan Marshel maksa. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Marshel Widianto Fitting Baju Nikahan

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Marshel Widianto dan Celine Evangelista memang belakangan terlihat sangat dekat baik di luar syuting ataupun di luar syuting. Keduanya bahkan tak enggan berpelukan dan mengumbar kemesraan mereka di depan publik. 

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah momen Marshel Widianto yang tengah fitting baju nikahan. Terlihat, Marshel mengukur jasnya berwarna hitam dan juga celana bahan panjang dengan warna yang sama. 

Akun tersebut pun kemudian heboh menanyakan apakah fitting baju tersebut dilakukan sebagai tanda Marshel Widianto melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Celine Evangelista.

Topik Terkait