img_title
Foto : Instagram/eddybetty

IntipSeleb – Fujianti Utami Putri atau akrab dengan panggilan Fuji merupakan salah satu selebriti yang kini tengah naik daun. Adik dari Bibi Andriansyah yang merupakan suami dari artis cantik Vanessa Angel yang telah pergi meninggalkan keluarganya akibat kecelakaan menimpa keduanya pada November 2021.

Sehingga Fuji pun kini merawat Gala, anak dari Vanessa Angel. Di samping itu, rupanya Fuji memiliki bakat dalam dunia hiburan. Tak heran bila dirinya jadi perhatian warganet. Penampilannya baru-baru ini bergaya dengan beda, seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Dibaluti Pakaian Berbulu

Instagram/eddybetty
Foto : Instagram/eddybetty

Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji merupakan putri bungsu dari 4 bersaudara anak H. Faisal dan Dewi Zuhriati yang mencuri perhatian.

Pasalnya kini Fuji menjajaki dunia hiburan Tanah Air. Awalnya Fuji menjadi selebgram dengan mendapatkan banyak endorsement di media sosialnya. Hingga perlahan-lahan, dirinya pun ditarik untuk bermain dalam berbagai proyek seperti syuting.

Tak hanya itu, Fuji pun memiliki teman-teman dari kalangan artis hingga merajut kisah asmara dengan Thariq Halilintar, yang merupakan adik dari Atta Halilintar. Tak heran bila Fuji semakin terkenal di kalangan masyarakat dan menjadi salah satu selebriti muda yang curi perhatian.

Topik Terkait