img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Konflik antara Medina Zein dan Marissya Icha semakin terus memanas. Hal itu terkait kasus laporan palsu yang dilakukan oleh Medina Zein kepada Marissya Icha.

Marissya Icha sebagai pelapor tidak hadir di Polda Metro Jaya. Yang datang hanya kuasa hukum dari selebgram tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Alasan Kuasa Hukum Marissya Icha Datangin Polda Metro Jaya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kuasa hukum dari Marissya Icha, Ahmad Ramzy sambangi Polda Metro Jaya pada, Senin 11 Juli 2022. Kedatangannya tersebut terkait laporan palsu yang dilakukan Medina Zein kepada kliennya, Marissya Icha.

"Jadi pertama kedatangan ke Polda terkait menanyakan penyidikan terkait laporan polisi yang dibuat klien saya Marissya Icha terkait laporan palsu," ucap Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissa Icha di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya 2 laporan kasus Uci Flowdea dan Marissa Icha sudah selesai. Yang artinya hasil kasus laporan penyidikan sudah lengkap.

"Karena 2 laporan kemarin, sudah selesai semua artinya laporan Uci dan Icha terkait pencemaran dan pengancaman sudah P21," ujar Ahmad Ramzy.

Alasan Ahmad Ramzy datang juga untuk mendesak pihak kepolisian untuk terus melanjutkan kasus laporan palsu tersebut. Diketahui jika Medina Zein mengaku telah dianiaya oleh Marissya Icha.

"Dan tersangka Medina Zein keberadaannya juga sudah di Polda, maka saya mendesak pihak kepolisian untuk bisa meneruskan laporan polisi yang berkaitan laporan palsu. Yang telah dibuat oleh Marissya Icha di mana dahulu kejadiannya, ketika itu Marissya Icha sedang mediasi dengan Medina Zein mengaku dianiaya dan membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan," sambung kuasa hukum Marissa Icha.

"Ternyata di CCTV tidak ada penganiayaan sehingga laporan yang dibuat di Polres Jaksel dibatalkan. Makanya kita buat laporan balik . Dan MZ diperiksa sebagai saksi terkait kasus ini," sambung Ahmad Ramzy.

Medina Zein Masih Jadi Saksi

IntipSeleb/Nuranti, Instagram/marissyaichareal
Foto : IntipSeleb/Nuranti, Instagram/marissyaichareal

Sebagai informasi, untuk saat ini selebgram Medina Zein masih ditetapkan sebagai saksi. Sebagai kuasa hukum Ahmad Ramzy berharap agar status Medina Zein atas kasus tersebut dinaikan.

"Masih sebagai saksi, dari SP2HP diisni masih jadi saksi. Tadi saya dengar suaminya juga hadir, dan semoga suaminya diperiksa juga. Semoga bisa dilakukan gelar perkara dan supaya statusnya naik," tutur Ahmad Ramzy.(prl).

Topik Terkait