img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb GosipTante Ernie tak pernah jauh dari kata seksi dan penampilan menggoda yang selalu membuat kaum Adam terpikat. Sayangnya, belum lama ini terungkap bahwa Tante Ernie kondisi kesehatannya sedang menurun.

Ia mengungkap bahwa sedang mengidap penyakit sinus dan hanya bisa bernapas dengan satu lubang hidung saja. Meski begitu, rupanya hal tersebut tak membuatnya absen memberikan potret seksinya. Seperti apa potret seksi Tante Ernie meski dalam kondisi sakit? Yuk, intip sama-sama!

Ungkap Kondisi Kesehatan Memburuk

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Beberapa waktu lalu Tante Ernie mengungkap lewat sebuah video bahwa kondisi kesehatannya sedang menurun. Lewat video tersebut, ia memberitahukan bahwa bagian hidungnya sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

“Hai teman-teman, ini keadaan aku setiap bangun tidur itu hidungku merah. Karena sepanjang malem kayak mampet dan cuma bisa napas dari hidung yang sebelah aja,” ujar Tante Ernie lewat video yang diunggah di Instagram Story dari akun pribadinya @himynameisernie

“Dan sekarang tiap pagi itu tanganku yang sebelah kanan selalu kesemutan karena memang aku cuma bisa tidur di sebelah sisi (kiri). Sisi yang sebelah lagi aku tuh udah nggak bisa napas,” lanjut Tante Ernie menceritakan kondisinya.

Topik Terkait