img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Gosip – Presenter sekaligus selebriti kaya raya Raffi Ahmad kembali membuat publik gempar, lantaran dirinya mengaku bosan menjadi Sultan. Selama ini suami dari Nagita Slavina tersebut seringkali dijuluki sebagai 'Sultan Andara' karena memiliki karier dan kekayaan yang melimpah.

Mendengar pengakuan dirinya bosan menjadi Sultan, reaksi Netter justru beragam dan ingin bertukar posisi hingga bertukar nasib. Kira-kira seperti apa pernyataan Raffi Ahmad yang mengaku bosan menjadi Sultan? Keep Scrolling.

Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad sukses mendulang popularitas di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya menjadi seorang selebriti dan host ternama, pria berusia 35 tahun itu bisa dijuluki sebagai artis paling berbakat dan multitalenta.

Pasalnya Raffi memang telah menjajal semua bidang dalam dunia entertaint mulai dari akting, nyanyi, model, film bahkan kini memiliki media sendiri. Tak heran jika kesuksesannya itu menjadikan Raffi Ahmad kerap dijuluki sebagai 'Sultan Andara'.

Postingan terbaru Raffi di Instagram, menuai sorotan publik. Pasalnya, pemilik RANS Entertainment tersebut mengaku bosan menjadi seorang sultan. Melihat postingan Raffi, warganet langsung menyerbu kolom komentar dan meminta tukar nasib dengan Raffi.

Topik Terkait