img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

IntipSeleb Lokal – Artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengaku jika dirinya sempat mengalami titik terendah dalam hidup pada saat difitnah. Usai difitnah itu, Zaskia mengaku jika dirinya melewati hari-hari yang sangat berat.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat berseteru dengan Medina Zein. Seperti apa cerita selengkapnya yuk Scroll artikel berikut ini!

Titik Terendah Hidup

YouTube/Pakai Hati Kita
Foto : YouTube/Pakai Hati Kita

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah menceritakan masa terberat dalam hidupnya yaitu saat kondisi keduanya difitnah. Ia mengaku jika usai mendapat fitnahan keji Zaskia dan Irwansyah banjir hujatan dan cibiran netizen.

Sebelumnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat terlibat kasus dengan Medina Zein lantaran di tuding menggelapkan uang perusahaan secara pribadi. Hal itu sontak membuat Zaskia terpukul dan merasa kecewa atas fitnahan yang ditayangkan oleh Medina.

Saat diundang mengisi podcast di YouTube Pakai Hati Kita, Zaskia menceritakan secara gamblang keadaan titik terendah dalam hidupnya selama masa pernikahan dengan Irwansyah.

Topik Terkait