img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalMarissya Icha menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa, Medina Zein. Dalam sidang, ia mengaku melaporkan Medina setelah merasa telah dicemarkan nama baiknya.

Marissya Icha juga ingin menjaga kehormatan sang anak yang juga ikut terseret dalam postingan Medina Zein. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Marissya Icha soal kasusnya ini? Berikut artikelnya.

Merasa Nama Dicemarkan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Marissya Icha menyampaikan fakta dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kasus ini berawal ketika Marissya Icha merasa dicemarkan nama baiknya melalui postingan Instagram.

"Saya merasa dicemarkan melalui sosial media yaitu IG dan sudah masuk ke infotainment dan YouTube. Saya dikatakan menjual perempuan, germo, menjual laki-laki, anak saya tidak jelas ayahnya," kata Marissya Icha di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Di instagram itu terbuka, bisa dibaca semua orang. Malam itu saya langsung lihat, kurang lebih tahun lalu," sambungnya.

Topik Terkait