img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Anggita Pangestika Rachmand atau yang dikenal dengan Anggita Rachmand sempat vakum dari profesi yang digelutinya. Ia memilih untuk bisa fokus dengan pendidikan dan usaha yang sedang dibangunnya.

Anggita Rachmand sekarang dikenal sebagai fashion influncer. Perjalanan panjang sudah dilaluinya untuk bisa sampai ke titik ini. Seperti apa cerita dari Anggita Rachmand? Berikut artikelnya.

Mencoba Hal Baru

Ist
Foto : Ist

Anggita Rachmand mengungkapkan alasan vakum karena ingin lebih memilih fokus pada Pendidikan S1. Ia juga mencoba berbagai hal baru yang tidak pernah dicobanya.

"Sebelumnya udah vakum kurang lebih 2 tahun, terus nyobain hal baru di industri kreaitif, sempat running bikin agency atau management talent untuk menaungi beberapa selebgram, artis untuk endorsement, digital marketing. Selain itu juga ada video komersil dan foto produk," ucap Anggita kepada awak media baru-baru ini.

Anggita yang memulai karier sebagai model kini justru lebih fokus untuk menjadi fashion influncer. Ia ingin mengedukasi anak-anak agar bisa lebih tertarik dengan dunia fashion.

Topik Terkait